Just another WordPress.com site

[SNB] Social Network Business

Pengertian SOCIAL NETWORK BUSINESS :Social Network Business atau yang dalam bahasa Indonesia biasa disebut dengan layanan jaringan sosial adalah layanan online, platform, atau situs yang berfokus pada bangunan dan mencerminkan dari jaringan sosial atau hubungan sosial antara orang-orang. Kebanyakan layanan jaringan sosial berbasis web dan menyediakan sarana bagi pengguna untuk berinteraksi melalui internet , seperti e-mail dan pesan instan. Meskipun komunitas online jasa kadang-kadang dianggap sebagai sebuah layanan jaringan sosial. Dalam arti yang lebih luas, layanan jaringan sosial biasanya berarti berpusat-pelayanan individual sedangkan komunitas online layanan adalah kelompok-berpusat. Situs jejaring sosial memungkinkan pengguna untuk berbagi gagasan, kegiatan, acara, dan kepentingan dalam jaringan masing-masing.

CASE STUDY “Social Network Business”

Saya menggambil contoh dari website “http://biznik.com/” sebagai study casenya. Didalam website ini ada jargon “Going it alone, Together!”  yang bisa diartikan sebagai kita berjalan tidak sendiri tapi kita berjalan bersama

screen shot “biznik.com”

Tentang Biznik

Menyebalkan mengembangkan bisnis sendiri. Tidak ada yang peduli. Tapi kita lakukan. Biznik adalah sebuah komunitas pemenang penghargaan pengusaha dan usaha kecil yang didedikasikan untuk membantu satu sama lain berhasil. Jika Anda memiliki salah satu masalah ini, dan ingin melakukan sesuatu tentang hal itu, Biznik untuk Anda:

  • Anda mencintai menjalankan bisnis Anda, tapi benci perasaan terisolasi.
  • Anda perlu lebih banyak klien dan pelanggan.
  • Anda perlu meningkatkan visibilitas Anda dan kredibilitas.
  • Anda melakukan sebagian hal-hal yang baik dalam bisnis Anda, tapi tidak semuanya.
  • Anda tidak memiliki kesempatan cukup untuk memenuhi rekan dan mitra potensial.
  • Bisnis Anda tidak berkembang cukup cepat.
  • Anda memiliki kesulitan menjaga dengan tren yang mempengaruhi bisnis Anda.
  • Anda tidak yakin bagaimana untuk menggunakan media sosial untuk mempromosikan bisnis Anda.
  • Anda berpikir tentang memulai usaha, tetapi tidak yakin di mana untuk memulai.

Kolaborasi beats persaingan. Kami percaya bahwa, ketika Anda kecil, kolaborasi adalah jalan lebih pasti banyak keberhasilan dari kompetisi. anggota Biznik terhubung online, dan bertemu langsung.

Biznik tidak lain klon LinkedIn. Biznik adalah untuk orang-orang yang membangun bisnis nyata, tidak mencari pekerjaan berikutnya. Ini untuk berbagi ide-ide Anda, tidak posting resume Anda. Ini adalah tempat di mana percakapan nyata tentang usaha kecil dan kewirausahaan sedang berlangsung.

Biznik sedang online DAN muka dengan muka. Jaringan sosial yang besar. Tapi tidak ada yang mengalahkan kekuatan pertemuan tatap muka untuk membangun nyata, hubungan bisnis yang langgeng.

Ketika Anda berbagi apa yang Anda tahu, semua orang akan lebih pintar. Cepat dari yang Anda pikirkan, yang datang kembali kepada Anda dalam bentuk pengakuan, dan bisnis.

Real orang, nama asli. Semua anggota Biznik harus menggunakan nama asli mereka, dan memberikan data yang nyata. Biznik editor review profil agar sesuai dengan kebijakan ini.

Tiga cara untuk bergabung:

1. Dasar keanggotaan adalah GRATIS dan menawarkan semua fitur inti.

2. Pro keanggotaan adalah $ 10 per bulan dan menawarkan profil ditingkatkan termasuk pesan terbatas, profil video, dan banyak lagi.

3. ProVIP keanggotaan adalah $ 24 per bulan dan menawarkan visibilitas ditingkatkan.

KELEBIHAN WEBSITE INI

  • Bagi wirasuwasta dapat menjadi wadah promosi yang baik
  • Bisa mencari rekan bisnis
  • Bisa mencari client
  • Dikarenkan website hampir serupa dengan facebook.

SUMBER

http://biznik.com

Leave a comment